Kamis, 20 September 2018

Maju Sebagai Calon DPD, Solahuddin Daftar ke KPU Sumut


# rafra, medan

Bakal Calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) daerah pemilihan Sumatera Utara. Solahuddin Nasution di dampingi para pendukungnya  Mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Utara  jalan Perintis Kemerdekan Medan, Rabu Siang, (11/07/2018)

Solahuddin Nasution juga dikenal aktif di beberapa organisasi di Sumatera Utara dan saat ini masih menjabat sebagai  Ketua DPD Karang Taruna Provinsi Sumatera Utara.

Dalam penyerahan berkas, Solahuddin Nasution didampingi oleh Zultaufik Nasution salah satu jajaran pengurus Karang Taruna Sumut langsung diterima  Ketua KPU Sumut Mulia Banuera disaksikan Komisioner KPU Sumut Benget Silitonga dan Kabag Hukum dan Teknis KPU Sumut Maruli. 

Kepada wartawan seusai menyerahkan kelengkapan berkas syarat pendaftaran Solahuddin mengatakan, majunya memilih DPD karena ingin membangun Sumut lebih baik dan membangkitkan generasi pemuda untuk lebih berkarya.

"Alasan saya maju tentu bagaimana meningkatkan pemberdayaan  masyarakat, khususnya  para pemuda di Sumut terutama bagi mereka yang berdomisili di desa-desa. Dimana kita melihat Pemerintah dan kelompok Masyarakat belum memberikan kesempatan kepada pemuda," ungkapnya. ***