Senin, 17 December 2018

Bupati : SKPD Pasang Bedera Merah Putih di Kendaraan Dinas


#boy langkat

Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT)  kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-73, yang  segera akan diperingati pada 17 agusutus 2018, mendatang. 

Bupati Langkat H.Ngogesa Sitepu SH menghimbau kepada seluruh kepala Satuan Kerja Perangkat Desa (SKPD) dijajaran Pemkab Langkat, agar memasang bendera merah putih, pada mobil dan sepada motor dinas yang dipakai.

Demikian Kadis Kominfo Langkat H Syahmadi didampingi Kabid Imformasi Publik Sudarno SE mengatakan kepada wartawan  diruang kerjanya Kantor Kominfo Langkat Jalam Imasm Bonjol Komplek Perkantoran Bupati Langkat Kamis (9/8/2018).

Selain itu, Bupati Langkat, juga menekankan agar kepala SKPD benar - benar menggunakan kendaraan dinas, untuk kepentingan dinas. Serta dapat memastikan kondisi kendaraan dinas, dalam keadaan baik dan terawat."Baik kendaraan  roda empat maupun roda dua,"tegasnya.

Sebelumnya, H.Ngogesa juga telah menghimbau kepada seluruh warga Kabupaten Langkat, agar melakukan pemasangan bendera merah putih, dimulai sejak 1 sampai 31 agustus 2018.

“Hal ini berdasarkan himbauan Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) RI,” katanya

Tujuanya, sambung H.Ngogesa, untuk tetap menjaga dan memperkuat jiwa nasionalisme warga negara, untuk lebih cinta tanah air ini yaitu NKRI.

“Sebab peringatan HUT RI, salah satu tanda rasa syukur atas kemerdekaan yang diperoleh atas rahmat Allah SWT pada 17 agustus 1945 oleh rakyat Indonesia, setelah dijajah oleh Belanda dan Jepang tiga setengah abad lamanya,”terangnya.***