Rabu, 19 December 2018

Dua Pama Polres Siantar Sertijab


#joe, siantar
Kapolres Pematangsiantar, AKBP Doddy Hermawan SIK memimpin serah-terima jabatan (sertijab) dua perwira pertama (Pama) di Lapangan Apel Mapolres, Rabu (10/10/2018).

Dua Pama dimaksud, masing-masing Kasat Reskrim Polres Siantar, AKP Hasoloan Sinambela digantikan AKP Toga Pardomuan Butar-butar dan jabatan Kasat Lantas ditempati AKP Drs Ali Umar yang sebelumnya diduduki AKP Hendro Wibowo SIP MM.

Menurut AKBP Doddy Hermawan, sertijab di lingkungan Polri merupakan proses yang sudah terencana dengan tujuan untuk menjamin dinamika manajemen organisasi, sekaligus dalam rangka promosi bagi jabatan guna meniti karir di lingkungan Polri. "Polri merupakan parameter dari perguliran reformasi yang berperan penting serta berhubungan langsung dengan segenap lapisan Masyarakat,sehingga Polri dituntut untuk mampu memberikan rasa aman terhadap warga dan negara,” sebutnya.

Ia berharap, seluruh jajaran Polres Pematangsiantar mampu menjaga dan memelihara citra Polri, karena kebaradaan Polri merupakan amanah rakyat yang tuntutan utamanya mampu menampilkan jati diri dalam setiap pengabdian Polri.***

Teks Foto: Kapolres Siantar, AKBP Doddy Hermawan didampingi Ketua Bhayangkari Polres Siantar dan para pejabat teras di jajaran Polres Siantar, usai menghadiri acara sertijab di Lapangan Apel Mapolres, Rabu (10/10/2018). Foto Joe Ambarita