Senin, 18 December 2017

Korpri Langkat Gelar Lomba Stand Up Comedy


#boy, langkat

Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Langkat menggelar acara Stand Up Comedy yang berlangsung diruang pola Kantor Bupati Langkat, Kamis (23/11/2017), acara tersebut diselengarakan  dengan tujuan mengaktualisasikan bakat seni budaya anggota Korpri, memperkuat jiwa Korsa dan memeriahkan HUT Korpri ke-46 tahun 2017. 

"Antusias cukup tinggi dengan ikutnya  21 peserta yang berasal dari berbagai Instasi di Kabupaten Langkat” kata Staf Ahli Bupati Langkat bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan Edi Dharma Tarigan kepada wartawan Jumat (24/11/2017). kegiatan Lomba Stand Up Comedy dibuka oleh dr. H. Indra Salahudin M.Kes, MM. 

Keberadaan Korpri merupakan satu bentuk perjuangan dalam mewujudkan Birokrasi Pemerintahan yang baik dan efektif, tetapi, dalam menjalankannya, diperlukan rasa kebersamaan yang bisa diraih dengan berbagai cara, diantaranya melalui kegiatan bertajuk kebersamaan. 

“Lomba ini bagian dari kebersamaan tersebut, karena Lomba Stand Up Comedy dapat membuat hati senang dan hasilnya, lelucun lucu dari para Komika dapat memperkokoh tali silaturahmi seluruh anggota Korpri Langkat” katanya. 

Edi berharap, kegiatan ini dapat berlangsung sukses dan seluruh pengurus Korpri Langkat dapat semakin kuat kebersamaannya dan para penonton dapat terhibur dengan kegiatan lawak yang dipertontonkan Komika dalam perlombaan ini.*** 

Foto:  Salah satu peserta perlombaan Stand Up Comedy peringati HUT Korpri Kabupaten Langkat ke-46 tahun 2017 yang berlangsung diruang pola kantor Bupati Langkat,***