Minggu, 21 October 2018

Meluncur Papan Bunga Lawan Teroris di Mako Brimob


#sabar – binjai

Ratusan tanda tangan serta puluhan papan bunga dari masyarakat Kota Binjai dan Kabupaten Langkat mendukung Polri untuk melawan aksi terorisme, yang diletakkan di depan Mako Detasemen A Pelopor Brimob Polda Sumut.

Pantauan wartawan, puluhan papan bunga yang bertuliskan #Kami bersama Polri dan #Kami tidak takut sudah terpampang di depan depan Mako Detasemen A Pelopor Brimob Poldasu, Binjai, sejak hari Senin (14/5/2018).

Kepala Detasemen A Pelopor Brimob Poldasu AKBP Nugroho Tri Nuryanto ketika dikonfirmasi, Selasa (15/5/2018) menjelaskan papan bunga dan ratusan tanda tangan yang diberikan masyarakat Binjai dan Langkat sebagai wujud dukungan dan doa dari masyarakat.  

"Masyarakat Binjai dan Langkat memberikan papan bunga dan menuliskan tanda tanggan ini dalam simpatik memberikan dukungan kepada Polri untuk melawan teroris," katanya.

Nugroho juga meminta kepada masyarakat segera melaporkan hal-hal yang mencurigakan yang terjadi disekeling tempat tinggalnya dan jangan takut dengan teroris.

"Seandainya ada perkumpulan mengindikasikan ajaran sesat dan mencurigakan segera dilaporkan kepada Polri dan TNI agar kita aparat bisa memantaunya dan tidak usah takut dengan teroris kita lawan teroris," ucapnya. ***

Photo :Papan Bunga Meluncur di Depan Mako Brimob Kota Binjai. ***