Kamis, 20 September 2018

Memeriahkan HUT Ke 72 Bhayangkara :

Nafa Urbach Hadir di Polres Labuhanbatu


#yasmir, rantauprapat

Artis ibukota Jakarta asal Magelang, Jawa Tengah, Naffa Urbach, berikan hiburan segar di acara resepsi dan syukuran memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 72 Bhayangkara, bertempat di Ruang Serba Guna Markas Komando Kepolisian Resor Labuhanbatu di Rantauprapat, Rabu (11/07/2018) pagi.

Penyanyi yang suaranya "digadang-gadang" mirip almarhum Nicky Astria ini, sempat membawakan sejumlah lagu hitnya. Wanita beranak satu dan kini berstatus "single parent" setelah bercerai dengan suaminya artis sinetron Zack Lee ini, sempat berduet dengan nyonya Tiur boru Gultom - Ketua Bhayangkari / isteri Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SIK SH.

Bahkan pemain film layar lebar bertajuk "Kembang Kantil", imi, sempat pula didapok untuk membawakan lagu berbahasa Batak berjudul " Anak Medan". Namun dia mengaku, "kurang akrab" dengan lagu tersebut, dia hanya mengikuti saja lirik lagu yang dinyanyikan artis lokal bersama Kapolres, bupati 3 kabupaten bersama anggota forum komunikasi pimpinan daerah.

Kehadiran Naffa Urbach di acara resepsi dan syukuran tersebut, benar-benar memberikan hiburan segar, kepada seluruh yang hadir di acara resepsi dan syukuran HUT ke 72 Bhayangkara.

Usai membawakan beberapa lagu, Naffa Urbach yang mengaku setelah bercerai dengan mantan suaminya,  makin bebas berekspresi dan berkarier di dunia yang telah membesarkannya yakni dunia akting dan hiburan, langsung kembali pulang menuju Jakarta melalui Bandara Internasional Kuala Namu - Medan. ***