Kamis, 22 February 2018

Memperingati Hari Pers Nasional di Labuhanbatu:

Kapolres Berikan Tali Asih kepada Sesepuh dan Janda Wartawan


#yasmir, rantauprapat

Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2018, Kepala Kepolisian Resor (Ka Polres) Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang SIK SH, menunjukkan kepeduliannya kepada sesepuh dan janda wartawan, dengan memberikan "tali asih", Senin (22/2/2018).

Penuh keakraban, disela-sela kesibukannya melaksankan tugas sehari-harinya, Ka Polres, menyempstkan diri bertegursapa, dengan sejumlah sesepuh dan janda wartwan, yang sengaja diundangnya.

Tanpa kesan seremonial, Ka Polres langsung menyalami sesepuh dan janda wartawan satu persatu. Bahkan dirinya rela membungkuk, ketika dia bersalaman dengan para sesepuh dan janda wartawan.

Frido menyampaikan sambutannya, agar para sesepuh dan janda wartawan, dapat menularkan kebaikan kepda wartawan junior yang ada saat ini.

Selain itu, Ka Polres dalam sambutannya menyebutkan, agar para sesepuh dapat membantu tugas-tugas kepolisian, dalam menciptakan auasana yang kondusif, ditengah-tengah ma syrakat. Terutama menjelang Pilgubsu, yang sebemtar lagi bergulir.

sementara iti, salah srorang sesepuh wartawan, H Yusrijal Siregar (75), mengatakan, dirinya terharu dengsn sikap Ka Polres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang, yang peduli dengam insan pers.

" Kami terharu dan momen ini sangat tepat dalam menghindari salah paham antara polisi dan wartawan. Zpolisi dan wartawan saling membutuhkan dalam menjalankan profesi masing-masing", ucapnya. ***