Kamis, 20 September 2018

Pilgubsu di Sergai Aman dan Kondusif


#ali amran, sei bamban
Bupati Serdangbedagai (Sergai), Ir H Soekirman berterima-kasih kepada semua pihak yang menjadikan pemilihan gubernur/wakil gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) 27 Juni 2018 di wilayahnya berlangsung aman dan kondusif.

“Terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Sergai yang telah mendukung pilgubsu sehingga berlangsung aman dan kondusif,” ucapnya saat hadir dalam acara halal bi halal di Kantor Camat Sei Bamban, Rabu (4/7/2018).

Ia menjelaskan, halal bi halal bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakatnya. Terkait kemajuan pembangunan daerah, pihaknya terus berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat “Tanah Bertuah” ini. “Dengan pembangunan, termasuk infrastruktur yang baik, maka dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Tolong jaga aset daerah ini agar bisa dimanfaatkan untuk waktu yang lama,” sebutnya dihadapan Wakil bupati Darma Wijaya, Ketua GOPTKI Sergai, Rosmaida Darma Wijaya, Ketua DWP Sergai, Drg Hj Khairani Hadi Winarno, Camat Sei Bamban, Drs Jarmen Sijabat, Ketua TP PKK Kecamatan beserta jajaran, kepala desa, alim ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat, ormas, serta masyarakat sekitar.

Di hari yang sama, rombongan juga berkunjung ke Kecamatan Tebingtinggi untuk melakukan halal bi halal dengan masyarakat setempat.***

Teks Foto: Bupati Sergai Ir H Soekirman menepungtawari calon haji yang berangkat tahun ini, Rabu (4/7/2018). Foto: Ali Amran