Kamis, 22 February 2018

Viral Di Media Sosial :

Konsumsi Miras Oplosan, Dua Tewas dan Lima Dirawat


#yasmir, kotapinang

Viral di media sosial "facebook", setelah konsumsi minuman keras (miras) oplosan, dua pria tewas dan lima dirawat di klinik Mahmudin Dalimunthe, Cikampak, Kecamatan Torgamba, Labuhanbatu Selatan, Sabtu (11/2/2018).

Dua korban tewas, sebelumnya sempat mendapat perawatan medis, S alias Ucok Kacang (43) dan S aliad Sutris (35). Lima korban lainnya yang masih dalam perawatan, An (28), Suh (43), Sel (27), Yus (17), Er (30).

Keseluruhan korban, warga Dusun Pinang Awan, Gang Menanti, Desa Cikampak Kecamatan Torgamba, Labuhsnbatu Selatan. Kematian korban, viral di media sosial facebook, setelah akun Nhb Batubara membagikan informasi ini, ke grup Kampak Torgamba.

Dalam keterangannya, Nhb Batubara menuliskan peristiwa kematian ini, dikarenakan minuman keras beralkohol, yang sudah dioplos.

Kepala Kepolisian Resor Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang SIK SH melalui Kepala Kepolusian Torgamba, AKP Guntur Mangasitua Siagian, membenarkan peristiwa ini.

" Kita masih melakukan penyelidikan dan kita juga sudah ke rumah duka, menyaksikan pemakaman dua korban", ucap Guntur. ***