Jumat, 14 December 2018

Peduli Umat, Cor Jalan dan Pengecatan Mushola Nurul Iman


#hendrik-rompas

Jalan sepanjang 100 meter dan lebar 3 meter menuju ke Mushola Nurul Iman di Jalan Bengkalis dicor dan Musholanya di Cet oleh Haris Kelana Damanik saat datang ke Belawan Rabu (12/04/2018).

Menurut Haris Kelana Damanik ketua DPC Gerinda Kecamatan Medan Medan ini mengatakan bahwa ada salah seorang warga menyampaikan bahwa Jalan menuju ke Mushola Nurul Iman yang terletak di Jalan Bengkalis Lingkungan V Kelurahan Belawan l Kecamatan Medan Belawan ini bila pasang dan banjir terendam air.

Akibatnya ratusan warga yang akan melaksanakan Sholat di Mushola Nurul Iman menjadi terkendala. Untuk itu maka saya turun kelokasi melihat situasi Jalan menuju ke Mushola tersebut membantunya.

Bantuan tersebut dengan mengecor beton Jalan sepanjang 100 meter dan lebarnya 3 meter. Bantuan ini merupakan perhatian saya kepada warga disini untuk meringankan beban para warga yang Jalan menuju ke Mushola Nurul Iman sering direndam banjir sehingga menyulitkan warga yang hendak melaksanakan Ibadah Sholatnya.

Secara terpisah,Ibu Hj Rita Nasution warga setempat mengaku sangat senang karena Jalan menuju ke Mushola Nurul Iman di tinggikan dengan di Cor Beton sehingga jika mau menuju ke Mushola untuk melaksanakan Ibadah Sholat kami kami tidak terendam air pasang dan air hujan lagi.

Terima kasih kepada Bapak Haris Kelana Damanik yang telah peduli kepada warga kami ini yang Musholanya sering direndam banjir air pasang dan air hujan.Kami disini sangat berterima kasih kepada Bapak karena telah peduli kepada kami. ***

Foto terlihat pengecoran Jalan menuju ke Mushola yang dilakukan Haris Kelana damanik didamping H Idham. ***