FPI Belawan Bangun Rumah Tahfidz Qur’an untuk Masyarakat Gratis

#hendrik-rompas, belawan

FPI Belawan membangun rumah Tahpidz dengan dana Rp 300 juta bertempat di Jalan Selebes Gang Rukun Kelurahan Belawan ll Kecamatan Medan Belawan Kota Medan Proponsi Sumatera Utara.

Rumah Tahpidz yang dibangun FPI Belawan ini berdiri diatas tanah seluas panjang 12 M2 dan lebar 10 M2 ini diperuntukkan untuk masyarakat secara gratis dan para pemuda kedepan.

Pembangunan rumah Tahfidz Qur’an ini dibangun berkerja sama dengan FPI Belawan, Muspika Plus Kecamatan Medan Belawan dan Yayasan Ibnu Dharma dengan dana Rp 300 juta rupiah.

Dana pembangunan rumah Tahfidz ini diperoleh dari Para Donatur dan masyarakat yang peduli keberadaan rumah Tahfidz di Belawan karena di Kota Belawan, inilah satu satunya rumah Tahfidz Qur’an.

Panitia pembanginan rumah Tahfidz Qur’an di Belawan antara lain Camat Medan Belawan, Ahmad SP sebagai Pembina, AL Uatad Mansyur dan H Muchtar ketua FPI Kecamatan Medan Belawan sebagai penasehat. Ketua Panitia pembangunan rumah Tahfidz Qur,an Al Ustad H Dharma.S Pdi,Sekretaris Agus Suprianto dan Bendahara Rudi Hartono.

Kepada para Donatur dan pengusaha maupun masyarakat di Medan khususnya di Medan Utara yang mau berimpak dalam pembangunan rumah Tahfidz Qur’an ini dapat menyalurkan Donasinya melalui Bank Mandiri Syariah dengan Kode (451) 7131584029 atas nama Rudi Hartono. Kami juga bisa menerima bahan bahan bangunan seperti Besi,Batu Bata, Semen, Sertu, Pasir dan Seng yang langsung diantarkan ketempat kami sesuai dengan alamat diatas.

Rudi Hartono selaku bendahara pembangunan rumah Tahfidz Qur’an mengatakan bahwa rumah Tahfidz Qur’an ini dibangun untuk mendidik para santri santri dan para pemuda untuk kedepan dan gratis.

Masalah biayanya untuk para santri dan para pemuda yang belajar ditempat ini tidak dikutip biaya apapun alias gratis.

Rumah Tafidz Qur’an ini satu satunya yang ada di Belawan untuk kepentingan para santri dan pemuda menimba pengetahuan tentang Qur’an.Untuk mendidik para santri dan pemuda yang berprilaku Qur’an untuk masyarakat dan pemuda kedepan,kata Rudi Hartono. ***

Foto Rumah Tafidz yang akan dibangun. (*)

 

Print Friendly, PDF & Email

Related Posts