Wisata Sawah Tidur Pamah Simelir Destinasi Wisata Baru di Langkat

#dicky, langkat

Berada di ketinggian kurang lebih 800 meter diatas permukaan laut ( mdpl ), Wisata Sawah Tidur hadir meramaikan destinasi wisata yang ada di Kabupaten Langkat. Wisata alam yang terletak di Dusun Pamah Simelir, Desa Telagah, Kecamatan Sei Bingei, Kabupaten Langkat itu, menampilkan beberapa panorama alam yang tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Selain itu, lokasi wisata yang dikelilingi persawahan dan perbukitan tersebut, tentunya menawarkan iklim sejuk dan udara yang segar bagi para pemburu objek wisata.

Ferdinan salah satu pengelola Wisata Sawah Tidur menuturkan, jika dirinya   termotivasi ingin mengembangkan pariwisata Kabupaten Langkat dengan konsep wisata persawahan.Rabu (17/02/2021). “Disamping itu, dengan adanya objek wisata ini diharapkan sedikit banyaknya membantu perekonomian masyarakat sekitar Dusun Pamah Simelir”, tambah pria berbadan subur ini.

Wisata Tidur Sawah juga menyediakan berbagai fasilitas bagi pengunjung, di antaranya, penginapan dengan tenda camping, musholla, toilet, kolam renang, spot selfie, serta halaman parkir, terangnya.

Mari datang dan ramaikan segera Wisata Sawah Tidur ini, dijamin memberikan kenyamanan, kesejukan dan pengalaman yang tentunya menjadi momen terindah berwisata bagi para pengunjung, pungkas Ferdi. ***

 

Print Friendly, PDF & Email