AFkab Asahan Gelar buka Bersama, ini pesan ketua Futsal

#jaka, asahan

Asosiasi Futsal Kabupaten (AFkab) Asahan dalam memperkuat silaturahmi Gelar Buka bersama Minggu, (01/05/2021) berlangsung di teduh coffe, Jalan Sumatri Kisaran. Acara buka bersama di hadiri oleh pengurus kabupaten serta 25 pengurus  kecamatan yang berada di wilayah Kabupaten Asahan.

Pembina Futsal Kabupaten Asahan Efi Irwansyah Pane menyambuat baik atas pelaksanaan kegiatan tersebut, semoga kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan Rutin setiap Tahunnya. “Semoga kegiatan ini dapat memperkuat Ibadah kita di Bulan Suci Ramadhan dan menambah ke harmonisan dapat terjalin sesama pegurus Kabupaten Asahan,” ujar efi.

Ketua AFkab Asahan Sandi Pradana dalam sambutanya, Selamat datang kehadiran Pembina, Pengurus Futsal Kabupaten Asahan serta kehadiran 25 pengurus Futsal Kecamatan dan tamu undangan lainya.

Dalam kesempatan itu Sandi menyampaikan Pesan kepengurusan Kecamatan AFkec, dimana SK AFkec se Asahan banyak yang telah berakhir semoga secepatnya  melakukan koordinasi ke AFkab Kabupaten Asahan.

Sandi juga berharap, Semoga kegiatan berbuka puasa bersama ini semakin menambah kesolidan seluruh unsur pengurus demi kemajuan Futsal di Kabupaten Asahan. Serta target kita Menembus Pekan Olaraga Nasional (PON) XXI yang digelar Provinsi Sumatra Utara 2024.

Sementara Ustaz H. Raja Dedi dalam tausiahnya memberikan motifasi kepada para pengurus Futsal Asahan agar amanah dalam menggerakkan roda organisasi Afkab Asahan. “Futsal merupakan olahraga semoga dalam kegiatan berolahraga dapat memberikan kebaikan kepada seluruh umat,” ajak Raja Dedi.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Pembina Afkab Asahan Efi Irwansyah Pane, Perwakilan Dewan pertimbangan Pangkat Ritonga

Ketua Afkab Asahan Sandi Pradana beserta seluruh unsur pengurus, Para Pengurus Afkec, Pengurus Club Binaan Afkab, Ketua IPK Asahan beserta pengurus serta undangan lainnya. ***

 

 

Print Friendly, PDF & Email