Bagikan Al-Qur’an di Bulan Ramadhan PSI Sumut Dapat Dukungan Masyarakat

#sakina, Medan.

Program Wakaf Al-Qur’an Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di bulan suci Ramadhan tahun ini cukup bagus. Banyak anggota masyarakat yang merespon program tersebut dengan baik.

Salah satu diantaranya, adalah ust Dahlan salah satu pengasuh pondok pesantren tahfidz Qur’an di kota Medan. “Program Wakaf Al-Qur’an ini sangat mulia, kita sangat mendukung program ini bisa dilakukan, bahkan kita berharap partai ini bisa menjadi pendorong masyarakat lainnya untuk terus bersemangat dan mau menjadi pewakif untuk Al-Qur’an kita sumbangkan kepada semua yang membutuhkan,” kata Ust Dahlan saat menerima rombongan ketua DPW PSI Sumut yang dipimpin HM Nezar Djoeli, Sabtu, 1/5/2021 di Medan.

Pada kesempatan itu, ketua DPW PSI Sumut yang didampingi oleh wakil ketua, Muhri Fauzi Hafiz dan Iwa Kesuma, mengatakan bahwa program Wakaf Al-Qur’an PSI ini merupakan program DPP yang bertujuan mengisi bulan suci Ramadhan dengan kegiatan yang mulia dan bermanfaat. Menurut Nezar Djoeli, kegiatan ini dilakukan seluruh jajaran PSI di seluruh Indonesia, mulai DPW/DPD juga tingkat kecamatan.

“Semoga dengan program PSI Wakaf Al-Qur’an ini, masyarakat bisa terbantu dan Al-Qur’an yang kita bagikan dapat bermanfaat untuk sarana belajar bagi putra/i dan para siswa tahfidz Al-Qur’an disini,” kata Nezar Djoeli mengakhiri. (*)

 

Print Friendly, PDF & Email

Related Posts