Menyambut Hut Bhayangkara Ke 75:Memutus Mata Rantai C0vid-19 Polres Belawan Membagikan Handsinitezer & Masker

#hendrik-rompas, belawan

Untuk memutus matatantai Virus Corona atau Covid-19 yang masih belum mereda dan menyambut HUT Bhayangkara ke-75, Satuan lalulintas Polres Pelabuhan Belawan melakukan pembagian masker,Handsinitezer dan Helm Kamis (24/06/2021) di Jalan Raya Pelabuhan di depan Makonya.

Kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian Kapolres Pelabuhan Belawan yang dilakukan di jalan Raya Pelabuhan Belawan didepan Mapolres Pelabuhan Belawan dan Jalan Raya di depan PT PHG Belawan, khususnya di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Kasat lantas polres Belawan AKP Pittor Gultom mengatakan, pihaknya membagikan masker,Handsanitizer dan Helm kepada para pengguna Jalan yang memakai sepeda motor maupun pejalan kaki.

AKP Pitor Gultom menjelaskan pembagian Handsanitizer,masker ini kita bagikan ke masyarakat pengguna jalan untuk dipakai untuk memutus mata rantai Virus Corona Covid-19 yang saat ini belum mereda.Tak hanya itu, pelindung kepala (helm) juga kami bagikan kepada para pemakai sepeda motor yang memakai Helm.

Selain itu, Kasat Lantas dan personil juga memasang Stiker himbauan ke setiap mobil maupun truk yang melintas Ayo Gunakan Makermu selama masih ada pandemik covid-19 dan menyarankan untuk  wajib pakai masker, mencuci tangan, tidak berkumpul, mengurangi mobilitas. ***

 

Print Friendly, PDF & Email