Kapolda Sumut dan Walkot Medan Diminta Menghentikan Aksi STTC Teror Warga

#hendrik-rompas, belawan

Ratusan warga Lingkungan XI Kelurahan Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan Kota Medan Provinsi Sumatera Utara minta Kepada Kapoldasu dan Walikota Medan untuk segera menghentikan aksi PT STTC Medan yang meneror warga dengan berbagai caranya.

Akibatnya, seratusan warga menjadi resah dan bingung karena terus di teror seperti melarang melintas di Jalan yang ada dan memasang Spanduk yang di bentangkan di tengah Jalan dengan berbagai macam tulisan mengatas namakan warga setempat.

Kami tidak ada membuat Spanduk yang di bentangkan di tengah Jalan,kata salah seorang warga Lingkungan XI,Muzakir Manaf mewakili warga yang lain.Kami tidak ada merampas tanah milik STTC Medan, malahan mereka PT STTC yang merampas tanah tanah kami.

Rumah rumah kami di Lingkungan XI semuanya ada surat suratnya tidak seperti yang di miiki PT STTC yang merampas tanah kami yang tidak suratya, se agaj contoh, PT STTC memasang pagar terbuat dari Beton setinggi 3 meter itu tidak ada izinnya darj Pemko Medan.Kalau ada itupun izinnya piktif.

Harapan kami kepada bapak Kapoldasu,Irjen Pol Drs.RZ.Psnca Putra.S.Msi dan bapak Wikota Kota Medan,Muhammad Afid Boby Nasution untuk segera mengusut PT STTC Medan hingga tuntas agar dan transparan.Harap Warga.

Beberapa bulan yang lalu bapak Kapoldasu dan Walikota Medan ada mengatakan akan melakukan pemanggilan PT STTC untuk memeriksanya tapi hingga kini belum juga terlaksana yang akhirnya PT STTC tetus menerus meneror warga kami.Bapak Kapoldasu dan Bapak Walikota Medan,tolonglah kami ini, jangan karena kami di teror terus menerus, akibatnya kami akan melawan PT STTC, dan jangan kami sempat berbuat anarkis.Kami warga di sini ini cinta damai!. ***

Foto yang di pasang PT STTC.

 

Print Friendly, PDF & Email

Related Posts