Muhammad Padli Terpilih Menjadi Ketua Permabem Belawan

#hendrik-rompas, belawan

Permabem (Persaudaraan Masyarakat Belawan Maju) menggelar Musyawarah yang pertama untuk memilih ketua sebagai tampuk kepemimpinan Ormas, bertempat di Cape Selat Malaka di Jalan R Sulian Kelurahan Belawan l Kecamatan Medan Belawan kota Medan kemaren,Minggu (18/07/2021).

Acara Musyawarah Permabem Belawan ini di gelar untuk menyahuti permintaan dari seluruh anggota yang ada di kawasan Kecamatan Medan Belawan dan khususnya Masysrakat Medan Utara.

Hadir dalam Musyawarah tersebut tokoh tokoh Masyarakat Kecamatan Medan Belawan dan Masyarakat Medan Utara seperti H.Abdul Rahman/ Naden dan H Bachtiar Laut serta tokoj tokoh masyarakat lainnya.

Acara Musyawarah tersebut juga di hadiri puluhan anggota Permabem sebagai utusan dan pelaksaan tersebut tetap menerapkan Prokes (Protokol Kesehatan) sesuai anjuran Pemerintah untuk memutus mata rantai Virus Corona Vivid-19 yang hingga kini masih mengancam kehidupan Manusia khususnya Masyarakat yang ada di Provinsi Sumatera Utara Kotamadya Medan dan umunya Masyarakat Belawan.

Dalam Musyawarah Permabem secara kekeluargaan tersebut, seluruh anggota dan totoh tokoh masyarakat menggunakan pemilihan secara Aklamasi dan memilih ketuanya Muhammad Padli untuk memimpin Organisai ini selama 2 Tahun untuk Prode Tahun 2021 hingga Tahun 2023 yang akan datang.

Acara tersebut berlangsung cukup aman,nyaman dan damai dan hasilnya Muhammad Padli terilih sebaga ketua sementara sebagai Sekretarisnya Alpian Muhammad Yunan dan sebagai bendahara Rodes Tampubolon dilengkapi susunan pengurus dan ketua ketua bidangi.

Tokoh masyarakat Belawan H Abdurrahman Naden di dampingi H.Bahtiar Laut dalam sambutannya mengharapkan adanya persatuan dan kesatuan agar tumbuh menjadi rasa persaudaraan yang tinggi,katanya.

Muhammad Fadli sebagai ketua menyampaikan maksud dan tujuan mendirikan organisasi ini agar mampu menjaga,memupuk dan menjalin silahturahmi antara masyarakat dan khususnya para anggota  Permaben.Permabem ini sebagai wadah perjuangan masyarakat Belawan yang selama ini jauh dari kata sejahtera,marilah sama-sama kita berjuang membangkitkan perekonomian masyarakat Belawan dan Medan Utara ini.
Acara di tutup dengan doa oleh Al Ustad H.Jamaluddin yang merupakan tokoh agama di Kecamatan Medan Belawan. ***

Foto bersama usai musyawarah.

Print Friendly, PDF & Email