Pelarian Kasus Narkoba Tahan Polsek Labuhan, 8 tertangkap

#hendrik-rompas

Pelarian dari tahanan Polsek Medan Labuhan sudah 8 orang berhasil ditangkap,sementara sisanya 11 orang lagi kini terus diburon.

Namun sayangnya, Kapolres Pelabuan Belawan AKBP Dr.H Muhammad Dayan SH.MH dan Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Sapari SH saat dihubungi pada Selasa (27/07/2021) belum bersedia memberikan keterangan kepada Wartawan ini walau sudah menghubunginya berulang kali dengan ditelpon maupun WAnya juga tidak ada balasan.

Ke 19 orang tahanan tersebut berhasil melarikan diri dari dalam selnya pada Senin dinihari (27/07/2021).Larinya ke 19 orang tahanan tersebut diketahui pada Senin pagi saat aplusan piket dari piket malam kepiket pagi.

Mereka  ditahan disel Polsek Medan Labuhan yang pada umumnya kasus Narkoba hasil tangkapan beberapa bulan yang lalu maupun hasil tangkapan minggu kemaren diwilayah Hukum Polsek Medan Labuhan.

Hingga Selasa ini,petugas gabungan dari Polres Pelabuhan Belawan dan petugas Polsek Medan Labuhan masih terus memburu pelaku pelarian yang 11 orang lagi dan 8 orang dari 19 sudah ditangkap.Sementara itu salah seorang petugas di Polres Pelabuhan Belawan yang namanya tidak berdedia ditulis mengatakan kasus larinya tahanan tersebut, Kapolseknya terancam dicopot oleh Kapoldasu. ***

Print Friendly, PDF & Email

Related Posts