Rugi Miliaran Rupiah, Gudang CV. Barokah Dijarah Maling

#hendrik-rompas, belawan

Gudang milik CV.Barokah Jaya Logistik yang teletak di Kelurahan Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan Komadya Medan dimsuki pencuri pada Sabtu dinihari 24 Juli 2021.

Kasus pencurian tersebut sudah diaporkan petugas PKD ( Penjaga Keamanan Dalam), Wijanarko ke Mapolres Pelabuhan Belawan pada Selasa (27/07/2021) kemaren.Dalam laporannya ke SKP sesuai dengan nomor laporan LP:369/VII/2021/SPKT Selasa 27 Juli 2021.

Dalam laporannya Wijanarko mengatakan bahwa yang curi tersebut berupa berbagai macam barang diantaranya berupa lampu sorot 1000 wat 1 unit lampu Hanok 2 unit dan barang barang lain lain.

Pihak CV.Barokah Jaya Logistik menderita kerugian sedikitnya Rp 5 juta rupiah.Menurut pelapor,Wijanarko, bahwa pwncuri tersebut masuk kedalam gudang dengan cara memanjat pagar tembok setinggi 4 meter.

Kasusnya kini telah ditangani Reskrim Polres Pelabuhan Belawan.Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP I.Kadek SH saat sikonfirmasi Rabu (28/07/2021) membenarkan korban sudah membuat pengaduan ke SPKT Polres Pelabuhan Belawan.Menurut I.Kadek pelakunya sudah diketahui ciri cirinya dan menangkap saja. ***

Foto barang yang hilang. (*)

Print Friendly, PDF & Email