Pariwisata

Bobby dan Raffi Ahmad akan Sulap Medan Zoo Jadi Lokasi Wisata Terbaik

#isvan, medan

Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama Rafi Ahmad aktris sekaligus pemilik Rans Entertainment mengunjungi Medan Zoo di Jalan Bunga Rampai Medan, Selasa (17/5/2022), untuk melihat kondisi lahan seluas 30 hektar tersebut terkait rencana kerjasama guna pengembangan Medan Zoo ke depannya.

Didampingi Dandim 0201/Medan Kol Inf Ferry Muzawad, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, pimpinan perbankan dan tim Rans Entertainment, Bobby Nasution mengajak Raffi Ahmad untuk berkeliling melihat lokasi-lokasi strategis di Medan Zoo yang direncanakan akan dibangun dengan konsep education, conservation, outbound serta resort tersebut.

Diungkapkan Bobby Nasution, Medan Zoo sudah sejak lama menjadi satu dari sekian potensi besar yang ada di Kota Medan untuk dikembangkan. Oleh karenanya, terang Bobby Nasution, Medan Zoo selalu dan kerap diperkenalkan kepada masyakat terutama investor yang ingin melakukan investasi di Kota Medan. “Alhamdulillah, Bang Raffi menyahuti apa yang kami suarakan dan ini salah satu potensi yang sangat luar biasa sekali dengan mengkolaborasikan apa yang Kota Medan miliki dan Bg Raffi miliki saat ini. Apabila beberapa segmen ataupun sektor bisa kita kolaborasikan ini akan menjadi dan membuka peluang yang sangat luar biasa sekali,” ujarnya.

Sementara itu, Raffi Ahmad mengaku tertarik berinvestasi di Kota Medan karena Medan adalah kota terbesar ketiga di Indonesia. Selain itu, terang Raffi, senang melihat gerak cepat Bobby Nasution sebagai seorang Wali Kota yang berjiwa muda. “Terima kasih untuk Mas Bobby, niat kolaborasi kita disambut baik,” bilang Raffi.

Raffi juga mengaku ingin bergerak cepat dalam pembenahan Medan Zoo. Sebagai langkah awal, di akhir tahun nanti akan dihadirkan wahana salju buatan. “Kita lakukan secara bertahap. Kurang lebih dua tahun bisa kita renovasi dan remajakan sehingga jadi lokasi wisata yang keren dan mengundang banyak pengunjung,” terangnya. ***

 

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Related Posts