Medan

Bobby Ingin Rumah Ibadah Wadah Lahirnya Gagasan Positif dari Anak Muda

#isvan, medan

Wali Kota Medan Bobby Nasution berharap rumah ibadah, termasuk gereja dapat menjadi wadah lahir dan bangkitnya gagasan positif dari anak-anak muda. Sebab, selain sebagai tempat ibadah, juga dimanfaatkan sebagai tempat diskusi dan membangkitkan semangat untuk beribadah.    Harapan ini disampaikan Bobby Nasution saat menerima kedatangan pengurus  Persatuan Pemuda Gereja Batak Karo Protestan (Permata GBKP) di Balai Kota Medan, Rabu (18/5/2022).

Selain bersilaturahmi, kedatangan rombongan yang dipimpin Ketua Umum Permata GBKP Micael Andepa Pinem ini juga bermaksud untuk mengundang Bobby Nasution hadir dalam acara Musyawarah Pelayanan ke-XXII Permata GBKP di Retreat Center Suka Makmur, Kabupaten Deli Serdang pada 20-22 Mei mendatang. “Mudah-mudahan saya bisa hadir dan bertemu dengan para pemuda GBKP nantinya. Semangat untuk semuanya, semoga nantinya lahir ide dan gagasan yang turut serta membawa semangat anak-anak muda gereja untuk beribadah,” kata Bobby Nasution didampingi Kadis PU Kota Medan Topan OP Ginting dan Kabag Kesra Setdako Medan M Ali Hanafiah.

Sebelumnya, Ketua Umum Permata GBKP Micael Andepa Pinem mengungkapkan, selain mengundang, juga meminta Bobby Nasution menjadi keynote speaker dalam sharing session. Sebab, Bobby Nasution dinilai sebagai sosok muda yang inspiratif dan diharapkan mampu menjadi semangat pemuda GBKP dalam meraih apa yang diimpikan. “Tercatat, akan ada 1.300 pemuda GBKP se-Indonesia yang akan ikut serta dalam Musyawarah Pelayanan tersebut, Pak. Besar harapan kami, bapak bisa hadir, berbagi pengalaman dan semangat untuk kita semua,” harap Micael. ***

 

Print Friendly, PDF & Email