Hukum & Kriminal

Kelangkaan Minyak Goreng, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Kisaran Monitoring ke Toko Sembako

#jaka, asahan

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Kisaran Polres Asahan Bripka Hafizul Fitra melakukan monitoring dalam mengantisipasi kelangkaan minyak goreng di Pasar wilayah hukum Polsek Kota Kisaran, Selasa (24/5/2022).

Pada kegiatan monitoring ini Bripka Hafizul Fitra menyambangi Toko /Grosir milik Septina Sari Br. Purba (30) warga Jalan Merpati lk. I Kel. Karang Anyer Kec. Kota Kisaran Timur Kab. Asahan.”Dari hasil kegiatan monitoring ini diperoleh baket untuk kesediaan  minyak curah dengan harga 1kg Rp 16.000. Untuk minyak berupa Family 1 Liter seharga Rp 20.000, Sunco ½ liter seharga Rp 15.000, “kata Bripka Hafizul Fitra.

Dirinya menyebutkan untuk saat ini  belum ada di temukan penimbunan minyak goreng curah maupun kemasan. “Sampai saat ini tidak ditemukan antrian masyarakat yang panjang untuk membeli minyak goreng,” ucapnya.

Terpisah, Kapolsek Kota Kisaran

Iptu Joy Ananda Putra Sianipar, S.Tr.K MH mengatakan kegiatan yang dilakukan personel bertujuan mengantisipasi kelangkaan minyak goreng di sejumlah toko sembako yang ada di wilayah hukum Polsek Kota Kisaran.

“Kepada pemilik toko dihimbau  selalu mengecek persediaan minyak goreng ditempat etalase toko dan tidak melakukan penimbunan sembako terutama minyak goreng, sehingga masyarakat bisa terpenuhi kebutuhannya serta dapat terciptanya situasi Kamtibmas  aman dan kondusif,”pungkasnya.***

 

Print Friendly, PDF & Email