Hukum & Kriminal

Janbret Hp : Warga Sei Mati Labuhan Setengah Mati “Digimbal” Massa

#hendrik-rompas, belawan

Aldi Saputra Panjaitan (31) warga Kelurahan Seimati, Kecamatan Medan Labuhan, setengah mati di hajar massa saat menjambret handphone di Jalan Marelan Raya, Pasar V Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan. Senin (27/6/2022) pukul 22.00 WIB.

Korbannya Santi warga Kelurahan Tanah Enam Ratus Kecamatan Medan Marelan. menceritakan, awalnya ia baru selesai belanja di Marelan Pasar V, kemudian saat hendak pulang kerumah menggunakan sepeda motor langsung dipepet pelaku dan mengambil handphone milik Santi yang beradan di dashboard sepeda motornya.

Atas kejadian tersebut kami sempat tarik menarik kemudian aku jatuh dan handphonenya juga jatuh, lalu pelakunya kabur ke arah Marelan Pasar 4,kata  korban.

Santi bertiak jambret, jambret secara berulang kali,melihat kejadian itu, warga yang melintas mengejar pelaku dan berhasil menangkapnya dan membawanya kepada korban,Warga yang kesal langsung melayangkan pukulan dan tendangan ke arah pelaku  hingga babak belur dan nyaris tewas.

Kemudian salah seorang warga menghubungi petugas Polsek Medan Labuhan.Tak tidak berlangsung lama petugas Polsek Medan Labuhan datang ke lokasi dan membawanya ke Mako untuk diproses lebih lanjut.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka di bagian kaki,wajah dan dadanya memar akibat ditendang warga yang menangkapnya.Kapolsek Medan Labuhan Kompol Mustapa Nasution saat dikonfirmasi membenarkan dan pelaku sudah dibawa ke rumah sakit untuk perwatan luka luka.Kemudian usai pelaku diobati langsung dibawa ke Mako untuk diperiksa. ***

Print Friendly, PDF & Email

Related Posts