Hukum & Kriminal

Polres Pelabuhan Belawan GKN di Medan Labuhan, 2 Pria dan 1 Wanita Diringkus

#hendrik-rompas, belawan

Petugas Satuan Reserse Narkotika Psikotrapika dan Obat Bebahaya (Satresnarkoba) Polres Pelabuhan Belawan bekerjasama dengan TNI serta sejumlah kepala lingkungan meringkus dua pria pengedar narkoba, Zamir , Nanda dan seorang wanita Amoi dari kawasan Komplek Yuka, Lorong 1 Lingkungan VII Kelurahan Tangkahan, Kecamatan Medan Labuhan, Kamis sore (30/06/2022.)

Selain itu, tidak jauh dari lokasi penangkapan petugas kepolisian juga menemukan sejumlah barang bukti berupa bong (alat mengkomsumsi sabu) dan sejumlah plastik klip ukuran kecil diduga kuat bekas pembungkus sabu.

Dalam kegiatan Gerebek Kampung Narkoba (GKN) tersebut pihak kepolisian juga menggeledah sebuah rumah permanen yakni tempat tinggal Zakir, dan menemukan sejumlah barang bukti.

Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan, AKP Herikson Manullang yang dikonfirmasi wartawan menyebutkan, dari hasil penggeledahan yang dilakukan di kediaman Zakir pihaknya menemukan kurang lebih sebanyak 7, 52 gram sabu.

Guna pengusutan lanjut, para pengedar narkoba tersebut kini dimankan di Mapolres Pelabuhan Belawan. Aksi pengerebekan tersebut menjadi totonan warga sekitar.Kepala Lingkungan VII Yuni mengaku sangat senang tempat peredaran tersebut digerek petugas Polres Pelabuhan Belawan karena tempat tersebut ramai dikunjungi orang yang membeli narkoba. ***

 

Print Friendly, PDF & Email

Related Posts