Sosial & Pendidikan

Peringatan HUT ke-77 RI, Wagub Sumut Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan Al-Jamiyatul Washliyah

#jack, medan

Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah menyerahkan bantuan ke Panti Asuhan Al-Jamiyatul Washliyah di Jalan Ismailiyah Medan, Selasa (16/8). Bantuan ini diberikan dalam rangka kunjungan sosial HUT ke-77 RI.

Dalam kesempatan tersebut, Wagub Sumut berharap anak-anak panti asuhan bisa mendoakan agar ia amanah dalam menjalankan jabatannya, istiqomah dan tetap dalam lindungan Allah SWT. “Semoga kalian semua juga dapat tumbuh dewasa dan bisa mencapai cita-cita kalian. Jangan pernah merasa kecil hati karena kalian tinggal di Panti Asuhan. Karena semua di hadapan Allah, kita sama,” ujarnya Musa Rajekshah.

Ia juga mengingatkan anak-anak Panti Asuhan Al-Jamiyatul Washliyah terus belajar, menggali ilmu dengan baik agar menjadi generasi penerus yang dapat bermanfaat.

Bantuan yang diberikan Pemprov Sumut sendiri dalam kesempatan tersebut yakni beras 500 kg, minyak goreng 50 liter, gula pasir 100 kg, bubuk teh 40 kotak, mi instan 400 bungkus, dan telur ayam 600 butir.

Ketua Yayasan Panti Asuhan Al-Jamiyatul Washliyah Muhammad Salahuddin dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Wagub Musa Rajekshah dan Pemprov Sumut karena telah memberikan bantuan kepada panti asuhan tersebut. “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan menjadi berkah kepada kami. Dan semoga Pemprov Sumut menjadi provinsi yang lebih baik lagi ke depannya dan terus peduli kepada anak-anak panti asuhan,” ujarnya.***

Print Friendly, PDF & Email

Related Posts