Ragam

Camat Medan Belawan Bagikan Bendera Merah Putih ke Pengguna Jalan

#hendrik-rompas, belawan

Menjelang memperingati HUT RI ke 77 tahun yang tinggal bebera hari lagi,Camat Medan Belawan bersama Sekretarisny didampingi seluruh Lurah membagi bagikan 500 lembar Bendera Merah Putih kepada pengguna Jalan;Jumat sore (12/08/2022 )

Pembagian Bendera Merah Putih sebanyak 500 lembar tersebut dilaķsanakan di Jalan KLY Sudarso/ simpang Jalan Cimanuk didepan kantor Camat Medan Belawan.Bendera Bendera tersebut dibagi bagikan kepengguna Jalan,setiap pengguna Jalan yang pakai kenderaan mobil dan sepeda motor disetop dan langsung diberikan Bendera.

Bendera Merah Putih yang dibagi bagikan tersebut nerukuran 2 x 1 meter untuk dipasang dirumah rumah sebanyak 250 lembar dan Bendera kecil ukuran 30 CM sebanyak 250 meter untuk dipasang disetiap kendaraan seperti mobil dan sepeda motor.

Camat Medan Belawan,Subhan Fazrin Harahap, didampingi Skretarisnya Roby Kurniawan, mengatkan bahwa Bendera Merah Putih yang dibagi bagikan ini memeriahkan menyambut HUT Republik Indpnesia yang ke 77 Tahun 2022 yang tinggal beberapa hari lali.

Setiap penerima Bendera Merah Putih,Camat Medan Belawan ini berpesan agar Bendera tersebut dipasang dimobil,disepeda motor maupun dirumah rumah.

]Bendera Merah Putih tersebut asalnya dari setiap Kelurahan yang ada di Belawan.Para penerima Bendera Merah Putih seperti Ibu Lasmawaty (30) mengaku senang menerima Benda Merah Putih dan akan dipasang dirumahnya, untuk dikibarkan. ***

 

 

Print Friendly, PDF & Email