Hukum & Kriminal

HUT Bhayangkara ke-76, Polres Asahan Syukuran Kenaikan Pangkat

#jaka, asahan

Polres Asahan melaksanakan kegiatan Syukuran HUT Bhayangkara Ke-76 serta Kenaikan Pangkat di Mako Polres Asahan di Jalan Jendral Ahmad Yani Kisaran Kabupaten Asahan, Jumat (01/7/2022).

Kegiatan diawali Korps Rapot Kenaikan Pangkat Setingkat TMT 01 Juli 2022 dipimpin Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira S.I.K, M.H dengan dihadiri Waka Polres Kompol Sri Juliani Siregar SH, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Kasi dan Kanit, Perwira, Bintara dan ASN Polres Asahan serta Ibu ibu Bhayangkari.

Dalam arahan dan bimbingannya,  Kapolres Asahan menyampaikan ucapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kesehatan dan kesempatan sehingga dapat hadir mengikuti kegiatan syukuran Hut Bhayangkara Ke-76 dan kenaikan pangkat lebih tinggi setingkat. “Saya berpesan jangan evoria dalam merayakan apapun karena hasilnya dapat menimbulkan hal yang tidak baik dan baiknya rayakan bersama dengan keluarga dirumah,”kata Kapolres.

Kapolres juga mengingatkan, kepada 38 orang personel Polres Asahan yang  mendapat kenaikkan pangkat lebih tinggi setingkat untuk semakin semangat dalam melaksanakan tugas dan lebih bertanggung jawab. “Kenaikkan pangkat yang diterima tentunya merupakan suatu kebanggaan tersendiri serta menjadi kehormatan dalam meniti karier di lingkungan Polri. Untuk itu kiranya dapat meningkatkan tugas dan tanggung jawab yang lebih tinggi dari sebelumnya,”ujar Kapolres.

Diakhir arahannya, Kapolres  mengucapkan selamat kepada Personil yang Naik Pangkat setingkat lebih tinggi. “Semoga hal ini akan lebih memantapkan rasa tanggungjawab saudara dalam melaksanakan tugas,”pesan Kapolres.

Adapun 38 orang personel yang mendapat kenaikan pangkat lebih tinggi setingkat dengan rincian Aiptu ke Ipda, Bripka ke Aipda, Brigadir ke Bripka, Briptu ke Brigadir, Bripda ke Briptu, Briptu ke Brigadir, Bripda ke Briptu, ASN.

Kegiatan dilanjutkan dengan acara Syukuran dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 serta pemberian nasi tumpeng kepada perwakilan Personil yang naik pangkat yakni AKP Sabran Muslim SH, Ipda Eriono, Briptu Fredy Sembiring.***

 

Print Friendly, PDF & Email